Personel Polsek Long Bagun beserta TNI yang di pimpin oleh Waka polsek long bagun melaksanakan giat pengamanan di lapangan cor kampung ujoh bilang kec long bagun kab mahulu .

Berkaitan dengan hal tersebut di atas Pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022 Kapolres Kutai Barat Akbp Sonny Henrico Parsaulian Sirait , .I.K.,M.H. melalui Kapolsek Long Bagun Akp Purwanto ,SH Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Vaksinasi untuk kategori Sasaran sebagai berikut . 1. Usia 18 tahun ke atas khususnya untuk kelompok Masyarakqt usia Lansia 50 th keatas dan Lansia usia 60 th sebagai kelompok paling Retan.

  1. Kelompok Pelayanan Publik Khususnya Guru, PNS/TNP , TNI/POLRi,Petinggi/BPK ,Pengurus Lembaga Adat .
  2. Jarak Vaksinai dari Dosis ke 2 audah lebih dari 6 Bulan ( di tunjukan dengan bukti kartu atau,surat Vaksin Dosis ke 2 dari Puskesmas Ujoh Bilang . Kegiatan tersebut nantinya akan di jadwalkan ke kampung kampung di dalam wilayah kecamatan long bagun dengan harapan guna target lebih tinggi dengan mndatangi ke sasaran kampung di luqr wiayah kecamatan Long Bagun . Dalam pelaksanaannya petugas di lapangan tidak henti- hentinya menghimbau kepada masyarakat agar Selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M .antara lain selalu menggunakan masker dan jangan lupa selalu cuci tangan dengan air bersih memakai sabun / handsenitizer dan membagi jarak dan menghindari perumunan masyarakat.

Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya dan warga harus ikut peduli dan mendukung program program pemerintah pusat agar rakyat indonesia bisa hidup sehat dan terhindar dari Covid -19.
.
Anggota Polsek Long Bagun beserta anggota koramil long bagun selalu pro aktiv memberikan sosialisasi dan himbauhan kepada,warga masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan .

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga dan mengantisipasi penambahan klaster baru .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *